.:English Version:.
Selamat Datang di Website Resmi KPPBC Tipe Madya Pabean A Tangerang     --     Target BM - (dalam juta rupiah) : Rp 143.153,-   Realisasi s.d. 1 Oktober 2014 (dalam juta rupiah) : Rp 99.014,-   Prosen BM 71,99%     --     Target Cukai MMEA dan EA - (dalam juta rupiah): Rp 1.687.016,-   Realisasi s.d. 1 Oktober 2014 (dalam juta rupiah) : Rp 1.070.779,-   Prosen Cukai 63,4%    (Sumber Data: MPO)
Kamis, 30 Oktober 2014

Logo KPPBC Tipe Madya Pabean A Tangerang

Logo Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Logo Pelayanan Quality Plus

Penjelasan Logo Ditjen Bea Dan Cukai

Sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan RI nomor : 52/KMK.05/1996 tanggal 29 Januari 1996 tentang Tanda Korps Bea dan Cukai.

Keterangan Lambang :
1. Segi lima dengan gambar laut, gunung, dan angkasa di dalamnya.
Segi lima maknanya melambangkan negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.
Gambar laut, gunung, dan angkasa melambangkan daerah pabean Indonesia yang merupakan wilayah berlakunya Undang-Undang Kepabeanan dan Undang-Undang Cukai.
2. Tongkat dengan ulir berjumlah 8 (delapan) dibagian bawahnya.
Melambangkan hubungan perdagangan internasional Republik Indonesia dengan manca negara dari ke delapan penjuru angin.
3. Sayap yang terdiri dari 30 sayap kecil dan 10 sayap besar.
Sayap melambangkan hari keuangan Republik Indonesia tanggal 30 Oktober dan melambangkan Bea Cukai sebagai unsur pelaksana tugas pokok departemen keuangan di bidang kepabeanan dan cukai.
4. Malai padi berjumlah 2 (dua) bentuk lingkaran.
Melambangkan tujuan pelaksanaan tugas bea dan cukai adalah kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia.



Penjelasan Logo Pelayanan Quality Plus (Q-Plus)

Sesuai dengan Surat Edaran Kepala Kantor nomor : SE-02/WBC.06/KPP.MP.03/2011 tanggal 1 Februari 2011 tentang Penetapan Pelayanan Quality Plus Sebagai Motto Pelayanan KPPBC TMP Tangerang

Keterangan Lambang :
1. Lingkaran
Lingkaran melambangkan saling membantu, membentuk huruf “Q” yang merupakan tranformasi dari kata Quality dengan warna ‘dark blue’ yang merupakan ciri khas dari bea dan cukai yang melambangkan kepercayaan, kebijaksanaan serta kematangan berpikir dalam mengambil keputusan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pengguna jasa secara optimal.
2. Pita
Pita yang membentuk tanda ‘plus’ (+) digambarkan dengan warna merah yang memberikan arti keinginan besar untuk selalu maju. Dilambangkan pita seakan penuh kedinamisan dalam menerima setiap perubahan demi mencapai pelayanan yang benar-benar plus
3. tulisan Quality Plus dan lambang Bea Cukai
Dilambangkan dengan warna emas mencerminkan prestis, bijak dalam memutuskan, tujuan yang jelas, safety, serta melambangkan ilmu pengetahuan